Senin, 09 September 2013

HELP US


Perkembangan Musiklopedia sebagai sebuah blog yang bercita-cita menjadi sebuah wikipedia musik Indonesia terlengkap ini menjadikan Admin menganggap blog ini tidak hanya sekedar blog, tapi juga sebuah Proyek yang mungkin akan berguna bagi banyak orang kedepannya.


Segala keterbatasan, Waktu, Dana, Ilmu Pengetahuan dan lain-lain membuat proyek ini berkembang sangat lambat. Sehingga membuat admin merasa impian untuk mencapai tujuan blog ini yang kedengarannya memang sulit.

Oleh karena itu Admin berpikir untuk mengajak Pembaca dan kalian yang merasa pecinta musik untuk membantu kami untuk turut berpartisipasi dalam mengembangkan blog ini. sebuah blog kecil tanpa biaya sedikitpun. Sebuah blog yang peduli dengan perkembangan musik di tanah air, dan berharap memberikan inspirasi bagi banyak pecinta musik di Indonesia bahkan di Dunia.


Bantu Kami Dengan dalam bidang ini :
Fotografer 
Setiap Postingan dari Musiklopedia selalu dicantumkan foto yang (saat ini) masih kami ambil dari google namun kami cantumkan sumbernya di akhir postingan. Beberapa dari pemegang hak cipta foto dengan mudah me remove foto dari blog kami, sehingga kami cukup kewalahan memeriksa postingan dan mengganti foto yang rusak hampir setiap hari.

Kami Pernah berfikir suatu hari nanti punya foto sendiri meskipun dengan kualitas yang kurang baik. dan sampai sekarang belum pernah terwujud.

Suka Foto-Foto Musisi Favorit kamu? Bantulah kami untuk mengembangkan blog ini dengan mengirimkan kami foto musisi yang biografinya tercantum dalam blog ini. cantumkan nama kalian di sebelah kanan, dan kami juga akan meminta izin untuk memposting logo Musiklopedia di atas nama kalian.

Editor / Updater
Inilah yang paling kami butuhkan, Editor sekaligus Updater dari sebuah kinerja media sangat dibutuhkan. Disini bisa siapa saja, Keterbatasan Admin yang hanya 1 Orang membuat Biografi yang kami buat tidak / belum memenuhi standar sebuah wikipedia. kami membutuhkan partisipasi dari pembaca untuk terus mengkoreksi, membetulkan postingan yang salah, memberikan informasi update dari biografi musisi yang dapat kami tambahkan. Editor dan Updater dapat menyempurnakan biografi para musisi. bisa juga memberikan informasi acara musik (on air maupun off air) atau apapun agar blog ini tetap update dan informatif.


Public Relations / Humas / Promotion




Ini mungkin cukup mudah, cukup bantu kami dengan like Fanspage Facebook kami, Follow Twitter kami, atau Share postingan dari blog kami melalui media online. sehingga pengunjung kami terus bertambah dan dikenal masyarakat.


Bisa juga hanya melalui mulut ke mulut atau apalah. yang jelas apapun usaha anda untuk membuat orang lain mengunjungi blog ini adalah sebuah apresiasi luar biasa bagi kami untuk terus update.

Anda sama saja berperan sebagai seorang PR atau Tim Promosi yang Proffesional loh :D

Creative
Ini cukup menyenangkan, beri kami inovasi, beri kami ide dan hal-hal kreatif yang bisa membantu perkembangan blog ini.

Semua bakal kita tampung dan merealisasikan semampu kami.
:)






Graphics Designer 

Liat Header Blog kami? Itu hanya di buat lewat Power Point dan Paint loh haha..


Mungkin sebagian dari kalian hobi desain dan ingin coba berkarya dan membuatkan sebuah header untuk blog ini secara sukarela :')

Kami mungkin akan membutuhkan banyak hal untuk di desain dengan keren, Template, Logo dan sebagainya mungkin para desainer dapat berekspresi disini.



Reader
Ingin bergabung bersama kami tapi tidak dapat berbuat seperti yang ada diatas? Gampang, Jadilah Pembaca setia kami. Support dan Jangan Copy Paste Postingan yang ada :)







HOW TO JOIN?
Kirim CV lalu ikuti Wawancara Kerja ..
Hahah, Bercanda..

Tidak perlu ada prosedur pendaftaran dan sebagainya. Kalian bisa membantu kami kapan saja, Tanpa Kontrak Kerja. Mungkin kami belum bisa memberi apresiasi balik kepada kalian yang ingin membantu kami dalam bentuk rupiah. Tapi kami dari segenap Musiklopedia sangat berterimakasih sudah membantu kami dalam pengembangan blog kami.

Oh iya, Admin dari tadi ngomong blog kami dan kami terus. Ralat, Ini blog kalian semua, Blog pembaca dan penggemar musik seluruh Indonesia hehe, makanya kami mengajak kalian untuk bergabung.


Kalian bisa dengan mudah menghubungi kami via :
Fanspage Facebook : https://www.facebook.com/pages/Musiklopedia/174736565948702#
Twitter : @_musiklopedia


Mungkin Nanti kalian yang banyak membantu akan kami cantumkan dalam kolom Crew di balik blog ini sebagai apresiasi balik kami yang tidak seberapa itu..

Sekian.. MAJU TERUS MUSIK INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar