Senin, 09 September 2013

ABOUT US



Lahir sejak dari tahun 2010 dengan nama "Demokrasi Musik" sebagai blog seorang anak sekolahan dengan konsep yang cukup berantakan. blog ini telah mengalami beberapa kali masa Vakum yang lama dan tak terurus dan membiarkan blog ini punya progress lambat sebagai sebuah blog yang berkomitmen tentang musik. 


Di Tahun 2012. Demokrasi Musik sempat merasakan masa-masa yang cukup membanggakan karena setiap harinya mendapatkan jumlah pengunjung yang cukup tinggi dan juga adanya respon positif dari para pembaca melalui jejaring sosial. 


Di akhir 2012, Demokrasi Musik kembali vakum karena kesibukan admin dan akhirnya di aktifkan kembali dengan konsep dan nuansa baru. Nama Demokrasi Musik berubah menjadi Musiklopedia yang namanya di ambil dari sebuah acara musik TV Trans 7. dalam kelahiran barunya ini, Musiklopedia berubah fungsi dan visi menjadi suatu blog dokumentasi atau wikipedia musik (khususnya musik Indonesia) di dunia maya. 

Ini hanya sebuah blog apresiasi seorang blogger terhadap kecintaannya pada musik. Konsep sebuah buku tebal atau Ensikopledia yang berisikan tentang pengetahuan bermanfaat atau biografi orang ternama yang menjadi acuan banyak hal. Blog adalah media yang tepat karena membuat konsep Musiklopedia ini tidak terbatas untuk terus di sempurnakan.

Kami Berharap kami menjadi salah bagian dari perkembangan musik Indonesia!

Maju Terus Musik Indonesia ... 

NB : Blog ini sementara hanya di pegang oleh satu orang, Admin disini mengamati dan mengumpulkan data dari media lain yang kami percaya. Data dan Foto mayoritas berasal dari hasil googling kami Tak lupa kami juga menyertakan sumbernya. Hasil tulisan tidak "mentah-mentah" hasil copy-paste. Musiklopedia punya cara sendiri untuk mengemasnya menjadi suatu tulisan yang bermanfaat.
Bagi kalian yang ingin bergabung bersama kami atau sharing dan menjadi teman diskusi yang cerdas untuk perubahan blog kami silahkan hubungi kami : 

Support/Contact us : 
Facebook :  https://www.facebook.com/pages/Musiklopedia/174736565948702#
Twitter     : @_musiklopedia
gmail       : musiklopedia.official@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar